0
822

Bukan Hanya Discount, Sensasi Berkendara Bisa Gilmot Rasakan Di GIIAS

Gilamotor.com – Gilmoters pastinya tidak ingin ketinggalan momen untuk melihat dan merasakan jajaran motor baru di Indonesia, bertepatan dengan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ada banyak jajaran motor baru yang bisa loe lihat dan rasakan lebih intim.

Beberapa APM sudah membuka selubung hitam motor terbarunya seperti Suzuki GSX150 Bandit, Honda Super Cub C125, Honda Forza, BMW F 850 GS, KTM RC 200, Viar Vintech 200, Viar Vintech 250, Benelli Motobi 200 Evo, dan Honda CRF1000L Africa Twin. dan masih ada lagi motor konsep untuk pasar Indonesia.

Dalam ajang GIIAS Gilmoters bisa mendapatkan weekdays spesial promo, discount 10% untuk pembelian tiket mask dengan kartu Bank Permata, free parking untuk 1000 pengunjung pertama, beli 3 gratis satu tiket untuk 2000 pengunjung pertama dengan menunjukan kartu identitas yang berada di wilayah Tangerang, dan discont 30% untuk pembelian merchandise GIIAS.

Aksesori dan part after market juga menyediakan harga khusus dan merhandise disetiap pembelian. Bagi Gilmot yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor baru, langsung aja datang ke lokasi test ride dengan membawa identitas dan SIM. Jajaran motor baru bisa kalian nikmati dengan trek bumpi dan trek untuk speed.