Convoi merdeka
0
472

Convoi Merdeka Jadi Cara Baru Komunitas Motor Honda Sambut Kemerdekaan

Gilamotor.com – Beragam kegiatan positif selalu dilakukan temen bang Gilmot dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Bertepatan dengan 73 tahun Indonesia Merdeka Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IHMJB) mengadakan kegiatan yang bertajuk “CB150R Streetfire Convoy Merdeka”.

Kegiatan Konvoi Merdeka dilakukan dengan cara city touring menuju tempat tempat bersejarah dengan atribut merah putih. Sekaligus bagian dari rangkaian memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire kepada masyarakat umum.

(Baca juga: Pecahkan Keramik Busi Bukan Solusi Nyalanya Motor)

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, semangat Satu Hati menjadi landasan kami dalam mendukung bikers Honda merayakan kecintaannya terhadap negeri di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kebersamaan antar bikers Honda ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air.

Pagi hari para bikers Motor Honda melakukan upacara bendera di kantor Daya Adicipta Motora yang berlokasi di kantor PT DAM kemudian akan melewati Jl. Rajawali, Jl. Abdurahman Saleh, Jl Pajajaran, Jl. Viaduct, Jl. Merdeka, Jl. Lembong, Jl. Asia Afrika, Jl. Jendral Sudirman, Jl. Andir, dan berakhir di kantor DAM.

Convoi merdeka

Bersamaan dengan acara ini para bikers bersama jajaran manajemen PT DAM memberikan bantuan donasi berupa sembako dan uang tunai kepada para pejuang Veteran.

“Kami berharap bikers Honda yang hadir di acara Convoy Merdeka ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan diantara komunitas sepeda motor Honda. Serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas sepeda motor Honda melalui kegiatan perlombaan khas 17 Agustus-an,” tutup Lerri.