Photo: Gilamotor.com/Ary
0
373

Era Baby Bommer Menjadi Makna Di Balik Poster Kustomfest 2018

Gilamotor.com – Tujuh tahun menjadikan pagelaran event Kustomfest selalu ditunggu pecinta otomotif, khusunya Gilmoters yang doyan motor custom. Tak lama lagi Kustomfest 2018 akan kembali diselenggarakan di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada (6-7/10).

Coba Gilmoters absen yang akan datang ke acara ini? sebelum datang kalian wajib mengetahui arti dibalik poster Kustomfest 2018.

Dari akun instagram official Kustomfest poster event bisa Gimoters lihat dengan caption, “Akhirnya Poster ‘KUSTOMFEST 2018 – Color of Difference’ siap di publish. Ada yang spesial di poster Kustomfest tahun ini, kita mengambil setting era ‘50 akhir – pertengahan ‘60an.”

(Baca juga: Circus Local Custom Membuat Customer Makin Ketagihan)

Era ini disebut sebagai era baby boomer di mana suatu era setelah Perang Dunia II dan anak muda lagi gila-gilanya dengan kecepatan. Pecinta roda dua masa ini bisa dibilang lagi doyan banget dengan kecepatan untuk memecahkan rekor.

Bahkan, tak jarang mesin motor standar, mulai mengawinkan engine/power dari mesin mobil ke motor, bahkan mesin pesawat ke motor. Kebayang dong Gilmoters bagaimana edannya era ini?

Poster yang berjudul “Berpacu Melintas Waktu” ini di buat oleh seniman muda Jogjakarta dengan lukisan tangan, Gilmoters. Sama seperti poster Kustomfest 2015, 2016, 2017 seniman ini adalah Decki Leos Firmansah.

Selain poster yang selalu tampil beda tiap tahunnya, Kustomfest sangat identik dengan lucky draw yang selalu jadi harapan setiap orang yang datang ke event ini untuk mendapatkannya. Salah satunya pasti Gilmoters kan?

Melalui akun instagram Lulut Wahyudi Presiden Director Kustomfest mengunggah foto mesin motor Sportster dengan rangka tanpa body. Caption foto adalah “Hay Jamaah Kustomdiniyah. Ini update process ngebuilt motor kustom lucky draw Kustomfest 2018 Color of Difference“.