0
137

Festival Kebudayaan Lokal Dimata Perusahaan Pembiayaan

Gilamotor.com – PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) kembali mewujudkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa yang tertuang pada salah satu corporate branding yang dimiliki yaitu “Adira Finance untuk Indonesia”.

Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan salah satu stasiun televisi swasta untuk turut serta mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui Pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

(Baca juga: All New X-Ride 125 Punya Empat Warna Baru, Ada Artinya)

“Adira Finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui berbagai program CSR Adira Finance untuk Indonesia yang mengarah pada pengembangan komunitas,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Melalui kegiatan ini, Adira Finance ingin mengajak seluruh masyarakat dan keluarga besar Adira Finance (nasabah, mitra bisnis, dan karyawan Adira Finance) untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal melalui Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural, Kreasi Masakan Daerah, dan Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) dan penghargaan UMKM Terbaik.

“Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal ini bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun luar negeri serta mendukung kearifan lokal dari suatu daerah sehingga pada akhirnya dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah mereka,” tambah Hafid Hadeli.

Rangkaian Festival Pesona Lokal akan diadakan di 9 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Solo, Malang, Denpasar, Makassar, Pontianak, Medan, Palembang dan Jakarta. Diharapkan acara ini dapat menjadi acara tahunan yang ikonik di kota-kota tersebut. Acara ini juga mendapat dukungan dari beberapa dealer sepeda motor.