1
1471

Hadir dengan Kemewahan Yamaha Motor Punya Warna Baru

Gilamotor.com – Memasuki semester 2 tahun 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan pilihan warna baru pada tipe sport Yamaha Vixio dan matic Yamaha Fino 125. Yamaha mengkalim warna yang kini hadir lebih mewah dan sporty, Gilmoters.

”Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain dan pemilihan warna merah melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(Baca juga: Kemewahan Harley-Davidson Dibandrol Ratusan Hingga Milyaran Rupiah)

Fino Grande adalah produk tertinggi di kelasnya yang dibandrol Rp18,9 juta, pembaruan ada pada warna kini Fino melahirkan warna baru Fino Grande Luxury Red yang diklaim lebih elegan dan terlihat mewah Gimoters.

Pada tipe motor sport Yamaha meluncurkan warna baru yaitu, Matte Red, Matte Blue, Matte Grey, Metallic Black, Metallic Yellow, dan Red Black. Yamaha juga melakukan pembaruan pada stripping yang menyerupai huruf R, selain itu warna dari rear arm tidak lagi hitam melainkan warna silver.

Mesin dan fitur yang ditanamkan dalam motor Yamaha masih sama dengan tipe sebelumnya Gilmoters, sementara untuk harga All New Vixion dijual Rp26,5 juta.

 

1 COMMENT