1
1090

Honda Kembali Naungi Kompetisi Bolabasket Pelajar

GilaMotor.com – Di samping sepakbola dan bulutangkis, bolabasket merupakan olahraga yang banyak digemari anak muda. Mungkin ada sebagian Gilmoters yang juga gemar olahrgara memasukkan bola ke dalam keranjang ini. Kebetulan Indonesia memiliki kompetisi bolabasket khusus pelajar SMA yang mendapat dukungan penuh dari pabrikan sepeda motor, apalagi kalau bukan Honda Development Basketball League (DBL).

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali mendukung gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Tanah Air melalui ajang Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series 2018.

(Baca juga: MotoGP Inggris Dibatalkan, Begini Kronologinya)

Penyisihan Honda DBL West Java Series 2018 dilaksanakan selama periode bulan Agustus – Oktober 2018 di Gor Bima – Cirebon, Gor Patriot – Bekasi, Gor Pajajaran – Bogor, dan Gor Pajajaran – Bandung. Sementara final Honda DBL 2018 West Java Series 2018 akan dilaksanakan di Gor Pajajaran – Bandung pada 5 Oktober 2018.

“Selama mengikuti kompetisi para siswa diajarkan untuk menjadi seperti pemain profesional yang memiliki disiplin, kerjasama, sikap pantang menyerah dan menghargai sesama. Hal ini pun tidak terlepas dari pendidikan sekolah yang tetap menjadi tanggung jawab utama mereka,” ungkap Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Penggemar olahraga bolabasket yang didominasi anak muda enerjik rasanya sejalan dengan profil pengguna sepeda motor. Yang diwakili oleh produk seperti All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP serta All New Honda Scoopy. Sedangkan untuk yang mengincar tunggangan lebih sporti ada All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire ataupun New Honda Sonic 150R.

1 COMMENT