1
548

JP Helmet Sajikan Helm Custom Dan Retro

Gilamotor.com – JP Industries salah satu anak usaha PT Jaya Pastik Mandiri kembali memberikan helm unik untuk Gilmoters, sebelumnya JP Helmet mengeluarkan JPX series bergaya robot dan suskses dipasaran.

Melihat kesuksesannya, JP kembali mengenalkan JPX BOT X730. Helm ini terbilang unik dengan gaya predator, ditambah aksesori senter pada bagian kanan kaca dan rambut gimbal panjang berbahan polyster.

(Baca juga: Suzuki GSX 250 Hanya Mimpi Konsumen Suzuki)

Namun sayangnya helm ini memiliki bobot yang berat, sehingga pengendara tidak akan nyaman saat menggunakannya. “Ini hanya untuk kita display aja, bobot helm nya saja masih membuat tidak nyaman.” Ujar salah satu sales JP dalam pameran GIIAS 2018.

Satu pilihan lagi masih dari JP Helmet, helm retro yang terlihat ekslusif memiliki keistimewaan pada bagian dalam yang dilapisi kulit. Selain itu helm ini hanya tersedia dalam jumlah limit dan setiap unitnya memiliki warna dan corak yang berbeda beda.

Gilmoters cukup menambahkan visor sesuai keinginan, sehingga wajah terhindar dari kotoran. Harga dari JP Retro Rp 1,5 juta, dan jumlah dari type ini semakin menyusut karena disebabkan helm yang cukup nyaman saat digunakan.

1 COMMENT