Honda PCX
1
1304

Komunitas Honda PCX Mulai Jajal Motor Baru Untuk Touring

Gilamotor.com – PCX Luxurious Touring dengan tagline ‘Enjoy First Class On The Road’ yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora kembali mengajak komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, Honda Vario Rider Club (HVRC), dan konsumen pengguna Honda PCX untuk touring.

Mengawali start dari kantor DAM di Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung dan berakhir di Ciater Spa Resort, Subang dengan jarak tempuh sekitar 75 kilometer.

(Baca juga : Pengendara Moge Wajib Jadi Contoh Bagi Masyarakat Untuk Tertib Lalin)

“Acara PCX Luxurious Touring dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda sekaligus untuk membuktikan keunggulan dari Honda PCX ketika dikendarai pada jarak menengah hingga jarak jauh.” Ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Honda PCX

Tiba dilokasi peserta touring diajak mengukuti acara hiburan, doorprize, dan games menarik antar komunitas Honda PCX. Disisi lain, ajang ini juga menjadi tempat untuk bertukar informasi, gagasan, berbagi cerita dan pengalaman sesama pengguna Honda PCX.

Para peserta touring juga menjajal dua tipe motor Honda PCX, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED disemua sistem pencahayaan.

1 COMMENT