0
505

Komunitas Suzuki Motor Pulogadung Lakukan Touring Merdeka

Gilamotor.com – Bukan hanya dalam penjualan, ternyata dalam merayakan kemerdekaan Indonesia para APM ikut berlomba lomba untuk merayakannya Gilmoters. Kini staf beserta komunitas Suzuki Motor melakukan touring merdeka dalam merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Sejumlah Pimpinan dan Staff PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 yang tergabung dalam komunitas Suzuki Pulogadung (S’Pong) Touring Division melakukan touring merdeka menggunakan beragam tipe motor Suzuki dari Jakarta menuju Gunung Papandayan, Garut.

(Baca juga: Hadir dengan Kemewahan Yamaha Motor Punya Warna Baru)

“Kegiatan touring ini memang rutin kami adakan di sela-sela kesibukan kami semua sebagai pegawai maupun partner SIS. Kali ini kami berani mengambil jarak perjalanan yang lumayan jauh dibanding biasanya, untuk membuktikan semangat kita merayakan ulang tahun Republik Indonesia,” ujar Joseph Fernandez, President komunitas Suzuki Pulogadung Touring Division.

Puluhan peserta yang ikut dalam acara menggunakan beragam Suzuki motor seperti, Inazuma, Burgman 200, GSX-R150, GSX-S150, All New Satria FI, Hayate, dan lainnya. Perjalanan ini menjadi tantangan bagi salah satu peserta yang menggunakan Suzuki Nex II untuk melewati jalur menuju kawasan wisata Gunung Papandayan.

Pemilihan Gunung Papandayan sebagai destinasi touring dikarenakan rute perjalanannya yang menyenangkan, sekaligus bisa ikut merayakan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengekspos lokasi wisata daerah yang terkelola dengan baik.

“Selain refreshing sambil berkontribusi bagi Negara, kami juga mengambil kesempatan touring ini sebagai ajang pembuktian keandalan produk Suzuki. Sengaja salah satu peserta membawa Suzuki NEX II miliknya pribadi untuk diuji ke pegunungan, dan ternyata terbukti bisa menaklukan tantangan tanpa masalah.” Jelas Santi Yagustini, Sekertaris komunitas Suzuki Motor Pulogadung Touring Division.