Motor Vespa
0
485

Mini Jok Untuk Sang Buah Hati Scooterist

Gilmoters.com – Dalam membahagiakan sang buah hati banyak cara bisa dilakukan. Salah satu contoh, bikin jok mini di Vespa Bagol lansiran 1976 milik Garry Ishak ini. Tentunya bisa buat duduk anak, saat nganter sekolah maupun jalan-jalan santai.

“Vespa ini jadi kendaraan untuk nganter anak gue sekolah. Jadi biar duduknya enak, dibikinin jok custom. Pada intinya kalo loe sayang anak, apa saja bakal loe lakuin untuk membahagiakannya. Mau orang lain bilang apa soal jok mini ini, gue enggak ambil pusing,” ujar Garry.

(Baca juga: Tips Membuat Motovlog yang Enak Ditonton)

Lebih lanjut ketua Garry ini menjelaskan bahwa pegangan untuk dudukan jok mini ini bertumpu pada baut dibawah jok sebanyak dua baut. “Tapi cukup kuat dan aman, pokoknya paten deh,” yakin pria yang mempercayakan racikan ini digarap Ajat Kustom.

Menggunakan besi plat sebagai dudukan dan jok hasil custom, ternyata cukup teruji juga loh, pasalnya motor ini selalu mengantar anak yang berumur 5 tahun berkeliling. Dan pada saat tidak digunakan, jok mini bisa loe lipat menghadap bawah.

Motor Vespa

Bagaimana, ada gambaran dong untuk Gilmoters melakukan modifikasi dengan menambahkan jok mini untuk sang anak, namun pastinya ada batas maksimal untuk duduk di jok ini loh.

Gilmoters juga harus memastikan tingkat keamanannya saat menggunakan modifikasi kursi ini, atau menggunakan kursi boncengers dengan bahan rotan untuk motor skutik yang kini mulai digunakan, bandrolnya mencapai Rp 50 ribu – Rp 100 ribu.