0
186

NGK Kembali Memberi Challenge dan Edukasi Pengunjung GIIAS

Gilamotor.com – Kehadiran PT NGK Busi Indonesia dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 semata mata bukan untuk jualan saja Gilmoters, booth yang sangat atraktif dengan mengusung tema “Teknologi Busi Terkini Untuk Penggunaan Harian Dan Balap Kompetisi”.

NGK mengajak para pengunjung untuk mengetahui ragam line up produk NGK dan challenge simulasi balap selama ajang pameran. Dalam bentuk edukasi NGK men-display produknya dengan kode-kode yang berbeda mulai dari tipe Platinum, Iradium, dan G-Power.

(Baca juga : Tips Buat yang Pakai Busi Iridium, Gak Perlu Setel Ujung Elektroda)

Selain itu NGK juga men-display line up busi untuk motor-motor big bike BMW, Ducati, Honda, ataupun Kawasaki. Replika motor Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi musim 2018 juga bisa Gilmoters lihat di booth NGK.

Terlihat beberapa aktifitas saat Bang Gilmot melakukan kunjungan, beberapa konsumen ada yang menanyakan kelebihan dari tipe busi NGK, bahkan tak jarang dari pengunjung yang tidak mengetahui tipe atau kode busi kendaraannya.

“Kebetulan saja mampir dan mau tau kelebihan busi Iradium, kalo memang lebih bagus kan tidak ada salahnya mengganti tipe yang lebih baik,” Kata Hadi pengguna motor CBR150R.

Zulfikar Toto Widiyantoro, selaku Marketing & Brand Management NGK Busi Indonesia menjelaskan, “Kehadiran kami untuk lebih mengenalkan produk NGK kepada para pengunjung, selain itu mereka juga bisa mengikuti challenge yang nantinya akan memperebutkan juara 1 – 3 di hari, Sabtu (11/8).”

Sejak hari pertama pengunjung GIIAS sudah diajak untuk ikut dalam kompetisi NGK Challenge, pada setiap harinya peserta dengan catatan waktu terbaik akan kembali diundang untuk berkompetisi pada babak final untuk memperebutkan beragam hadiah yang cukup menggiurkan.