Piaggio Vespa
1
983

Piaggio Sapa Konsumen Surabaya Dengan Uang Jutaan Rupiah

Gilamotor.com – Memasuki era digital banyak dari Gilmoters yang hobi memposting segala kegiatan di media sosial, melihat hal itu PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi foto bertema #VESPAKANKOTAMU.

Kompetisi ini terbuka untuk umum di kota Surabaya dalam menghadirkan kemeriahan khas Piaggio dan Vespa di media sosial. Selain kompetisi foto, PT Piaggio Indonesia juga akan menggelar community riding dan pameran mall-to-mall yang akan diselenggarakan di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, (27/8 – 2/9).

(Baca juga: Menikmati Pesona Pulau Dewata dari Atas Vespa)

“Pameran mall-to-mall yang selama ini kami gelar sukses memberikan kemudahan bagi pelanggan kami untuk mengakses produk dan layanan Piaggio dan Vespa. Selanjutnya, kami juga ingin membawa kemudahan akses kepada jajaran produk premium berkualitas di kota besar lainnya.”, ungkap Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

PT Piaggio mengajak para pengguna Vespa classic dan new untuk berpartisipasi dengan mengunggah foto bersama Vespa plat L. Dalam kompetisi ini, unggahan foto juga harus dilengkapi dengan cerita yang menarik pada keterangan foto (caption), disertai hashtag #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA. Selanjutnya, peserta kompetisi foto harus mengikuti, tag dan mention akun Instagram resmi dari Vespa yakni @Vespa_Ind pada unggahan foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.

“Antusiasme dan optimisme kota Surabaya terhadap produk kami, serta gaya hidup yang sejalan dengan karakteristik produk, merupakan alasan kota Surabaya menjadi pilihan pertama kami dalam menggelar rangkaian kegiatan ini.” Jelas Robby.

Hadiah jutaa rupiah dan aksesori untuk riding bisa Gilmoters dapatkan #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA ini sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam mewujudkan premiumization roadmap strategy untuk menghadirkan pelayanan pelanggan.

1 COMMENT