Motor Baru BMW
1
1287

Produk Baru dan Spesial Edition Mewarnai Line Up BMW

Gilamotor.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dijadikan ajang perkenalan produk baru dan pengenalan teknologi. BMW mengenalkan line Adventure, F 850 GS. Model anyar ini memiliki karakter yang sama dengan R 1200 GS, tapi dibekali mesin dengan kapasitas lebih kecil.

Secara desain, BMW F 850 GS memiliki garis yang sama dengan R 1200 GS, mulai dari lampu depan, bentuk tangki bahan bakar, hingga ke buritan yang dibekali case holder untuk box. Bukan hanya itu, semua fitur yang ada pada R 1200 GS juga “diturunkan” ke F 850 GS oleh BMW.

(Baca juga: Warna Baru Suzuki GSX-R150)

Sebut saja lampu depan dan belakang yang sudah LED, rem ABS Pro, 5 riding modes : Rain, Road, Dynamic, Enduro dan Enduro Pro, teknologi Connectivity : layar TFT berukuran 6,5 inci untuk menampilkan tacho dan speedometer, mengakses musik dari smartphone, fitur GPS, hingga melakukan atau melakukan panggilan telepon.

Motor Baru BMW

 

Selain itu beberapa teknologi canggih pembantu berkendara juga disematkan pada F 850 GS, seperti DTC Pro, Dynamic ESA, Anti-hoping Clutch, serta Shift Assist Pro untuk perpindahan transmisi tanpa harus menekan tuas kopling.

BMW F 850 GS dibekali mesin, 2 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 hp pada putaran mesin 8.250 rpm, lebih besar 10 hp dibandingkan dengan seri F 800 GS yang merupakan pendahulunya. Sedangkan torsi yang bisa dihasilkan mesin berkapasitas 853 cc ini adalah sebesar 92 Nm yang mulai bisa didapat pada 6.250 rpm.

Motor Baru BMW

Dirancang khusus untuk Anda yang suka melakukan perjalanan touring panjang juga off road, BMW Motorrad Indonesia memberikan harga Rp549.000.000 (off the road) untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya untuk BMW F 850 GS.

Ada juga produk spesial edition BMW R nine T Spezial, tanpa ada perubaha pada mesin dan desain BMW R nine T Spezial mendapat livery kuning berlogo 21 yang dikelilingi warna kuning. Info yang bang Gilmot dapat produk ini baru ada satu unit dan sudah sold out.

Motor Baru BMW

1 COMMENT