Ronita Digital
1
562

Ronita Digital Jadi Langganannya Para Pembalap

Gilamotor.com – Bagi sebagian orang penampilan yang berbeda menjadi satu identitas, namun bukan berarti arus bergaya norak. Saat ini bukan hanya seni airbrush saja yang bisa loe gunakan untuk membuat penampilan apparel dan motor loe berbeda Gilmoters.

Digital printing bisa juga loe gunain untuk mewujudkan gambar yang loe inginkan. Ronny selaku pemilik Ronita Digital menjelaskan, “Tren digital printing memang sudah lama ada. Saya sudah buka sejak 2004 dengan mengikuti perkembangan, kini Ronita Digital sudah bisa memberikan hasil yang lebih sempurna. Dengan kata lain, tidak seperti printing stiker dan saya menyebutnya cat digital.”

(Baca juga: Di Balik Karya Motor Custom, Ada Knowledge dan Challenge)

Melihat hasil digital printing akan terlihat beda dengan hasil cat, saat Gilmoters pegang pada bagian ujung body motor akan terasa seperti sticker yang ditempel. Tetapi Ronita Digital menambahkan, “Proses akhir dengan pernis, sehingga hasilnya sama seperti menggunakan cat semprot, halus ditangan.”

Ronita Digital

Roni Digital juga menjadi langganan para pembalap diantaranya beberapa pembalap nasional dan luar negeri, seperti Imanuel Pratna, M.Fadly, Yudistira, Rey Ratukore, Arsyad (pembalap SAC asal Malaysia) dan Muzakkir (pembalap Malaysia).

Bagi Gilmoters yang berminat, Roni Digital menawarkan cat untuk motor jenis apapun begitu juga dengan helm. “Motor sport, bebek, dan matic bisa. Selain pada body, kita juga mengerjakan untuk pelek dan helm,” tambah Ronny.

Harganya mulai dari 1,5 juta, dan pastinya semakin sulit harga yang dibandrol lebih mahal Gilmoters. Buat Gilmoters yag berminat bisa langsung datang ke workshop Ronita Digital di Jl. Raya Buaran Viktor – BSD Gang Mawar no 121, Tangerang selatan, Banten. No telp : 081210987567 / 087808286804.