1
1881

Suzuki GSX150 Bandit Akhirnya Diperkenalkan, Yang Ngebet Beli Harap Sabar

GilaMotor.com – Akhirnya motor street naked yang telah ditunggu-tunggu hadir di GIIAS 2018, Gilmoters. Malam ini, Kamis (2/8) PT Suzuki Indomobil Sales membuka selubung yang sejak tadi pagi menutupi Suzuki GSX150 Bandit.

Tapi walau sudah dihadirkan ke hadapan publik, bukan berarti Gilmoters bisa langsung meminangnya. Wah, gimana sih? Hal ini dikarenakan pihak Suzuki masih dalam tahap memperkenalkan produk ini. Jadi harap Sabar, Gilmoters.

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS pada hari pembukaan GIIAS 2018.

Perkenalan GSX150 Bandit ini dimaksudkan untuk memberikan informasi lebih awal kepada publik sebelum akhirnya mereka bisa memiliki Suzuki GSX150 Bandit.

Adapun kelebihan yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit ialah tampilan modern yang terpancar dari bodinya. Selain itu, Suzuki juga mengklaim kalau motor ini relatif ringan. Kelebihan lainnya ialah penggunaan jok menyatu yang harapannya bisa menunjang kenyamanan dalam perjalanan sehari-hari.

Suzuki menyebut motor ini menyasar kamu profesional dewasa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

1 COMMENT