1
615

Varian Terbaru Honda CBR250RR dan CB150R StreetFire Siap Dipinang Konsumen Jabar

GilaMotor.com – Pilihan motor sport Honda makin lengkap untuk konsumen di Bandung dan wilayah Jawa Barat lainnya. Pasalnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) telah resmi memasarkan New Honda CBR250RR dan Honda CB150R StreetFire terbaru.

Seperti diketahui bahwa Honda CBR250RR baru saja mendapat penyegaran yang kini turut dihadirkan dalam pilihan warna Black Freedom dan Bravery Mat Red. Pilihan warna yang pertama dilepas Rp59.525.000, terbilang relatif lebih terjangkau dibanding opsi kelir warna yang lainnya.

Kehadiran varian yang satu ini ditujukan guna memberi pilihan sekaligus ruang kebebasan berkreasi bagi konsumen yang doyan modifikasi.

(Baca juga: All New Honda PCX Pikat Konsumen Jabar, Ini Nih Kelebihannya)

Sedangkan, untuk Honda CBR150R StreetFire pembaruan yang ada dapat ditemui pada desain shroud dengan bentuk mencermikan kesan big bike. Sementara itu desain panel samping, rear cowl, dan piringan cakram bergelombang juga turut menjadi beberapa hal baru yang bisa ditemui pada motor naked sport 150cc.

Untuk harganya, Honda CB150R StreetFire Special Edition (Honda Racing Red, Fury Mat Red, Raptor Mat Black) siap dipinang dengan banderol Rp27.450.000. Sedangkan tipe standarnya (Macho Black, Wild Black) dilepas Rp26.350.000. Angka-angka tersebut merupakan harga on the road Bandung.

“Kami yakin kehadiran dua varian terbaru motor sport ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat sehingga dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memberikan kebanggaan dan kenyamanan tersendiri untuk dikendarai,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM, dalam peluncuran regional kedua tipe motor ini di Bekasi, Sabtu (11/8).

Honda CB150R StreetFire ditargetkan dapat terjual sebanyak 21.000 unit per tahun di Jawa Barat. Sementara target DAM untuk New Honda CBR250RR ialah sebanyak 1.700 unit per tahun.

1 COMMENT