2
1361

Yamaha Umumkan Pemenang THR Motor Yamaha

Gilamotor.com – Gilmoters masih ingat dengan Motor Yamaha Lexi 125, ia motor skutik generasi Maxi yang memiliki ruang besar pada dek tengah. Kehadira motor ini ternyata membawa berkah terhadap 60 konsumen Yamaha Gilmoters.

Berlokasi di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakarta Timur. Yamaha mengumumkan pemenang program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi.

(Baca juga: Produk Baru dan Spesial Edition Mewarnai Line Up BMW)

”Selamat kami ucapkan untuk para pemenang program THR dari Yamaha Lexi. Terimakasih sudah menggunakan produk kami tersebut dan enjoy ‘Live In The Higher Stage’ bersama Lexi,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ada 60 nama pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah emas. Jika Gilmoters merasa melakukan pembelian motor Yamaha Lexi 125 dan melakukan test ride motor Yamaha Maxi pada periode (17/4 – 31/7).

Daftar lengkap nama pemenang program THR dari Lexi bisa di download di link berikut: https://www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/thr_dari_lexi.pdf

“Selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Responnya sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi, skutik MAXI Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa dari masyarakat,” tutup Yordan.

 

2 COMMENTS