1
1426

Dealer Vespa Piaggio Makin Banyak, yang Terbaru di Serang

Gilamotor.com – Pertumbuhan dealer Piaggio dan Vespa terus mengalami peningkatan, Gilmoters. bahkan kabarnya kini Piaggio Vespa sudah memilki 36 dealer di Indonesia.

PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan bekerjasama untuk memperkuat Premiumization Roadmap dengan membangun dealer berkonsep Motoplex khas dari Piaggio Group dengan menawarkan 3S (Sales, Service, and Spare parts) di wilayah Serang, Gilmoters.

(Baca juga: Dua Perawatan Motor Trail Wajib Usai Dibawa Kotor Kotoran)

“Pertumbuhan adalah prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia sepanjang tahun ini. Kami sangat bersemangat untuk menyambut diler baru kami di Serang, Banten, dengan mitra baru PT Sinar Inti Harapan. Diler kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Bersamaan dengan itu Bapak Joenardi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan menjelaskan bahwa kerja sama ini diyakinkan mampu membuat pertumbuhan Piaggio dan Vespa di wilayah Serang dan Banten terus meningkat.

Terlebih dalam waktu bersamaan dealer ini memberikan banyak promo mulai dari penggantian pelumas gratis untuk 100 konsumen pertama, penawaran eksklusif senilai hingga Rp5.500.000 dan Rp8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

“Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” tutup Marco Noto La Diega.

1 COMMENT