1
970

Honda Pajang Motor Matic Premium Di Jawa Barat

Gilamotor.com – Honda Premium Matic Day 2018 menjadi cara baru PT Daya Adicipta Motora mengenalkan tipe motor matic Honda kepada masyarakat di Jawa Barat, Gilmoters. Motor matic premium yang dimaksud adalah Honda Vario 125, Vario 150, PCX, dan PCX Hybrid.

Honda Matic Premium Day 2018 diselenggarakan di 5 kota, yakni pada 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya, 25-30 September di Bandung Indah Plaza, 6-7 Oktober di Cibinong City Mall, 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza, dan 3-4 November di Cirebon Superblock Mall.

(Baca juga: Harga Motor KTM, Duke dan RC Masih Menjadi Andalan Penjualan)

“Tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matic premium Honda yang memiliki performa dan fitur terbaik di kelasnya, kami berharap ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dalam event ini Gilmoters bisa melihat dan mengetahui Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition. Diasmping itu ada juga hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung.

Bukan hanya motor matic, dalam acara ini Gilmoters yang menggunakan sepeda motor Honda bisa melakuan service ekonomis dan juga berbelanja segala kebutuhan sepeda motor Honda di setiap event Honda Matic Premium Day 2018.

1 COMMENT