0
362

Kawasaki Fest Day Menjadi Rangkaian Promo Kawasaki Bike Week

Gilamotor.com – Pengguna motor Kawasaki pastinya masih ingat dengan Kawasaki Bike Week (KBW) tahun lalu? Berkat kesuksesannya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali akan menyeleggawarakan KBW di tahun 2018 Gilmoters.

Selain konten acara yang berbeda kini KWB memiliki rangkaian event atau yang lebih dikenal dengan Kawasaki Fest Day (KFD). Sejak bulan Maret hingga kini KMI sudah menggelar KFD di tiga kota, di antaranya Semarang, Medan, dan terakhir Makassar.

(Baca juga: Motor Baru Kawasaki Ini Bodinya Anti Lecet, Kok Bisa)

Hadir di tiga kota, event KFD sukses mengumpulkan ratusan pengguna motor Kawasaki semua varian. Mengawali acara dengan melakukan titik kumpul di beberapa diler, KMI langsung mengajak pengguna motor Kawasaki untuk melakukan rolling city menuju lokasi acara.

Seperti di Makasar Gilmoters, para pengguna motor Kawasaki melakukan titik kumpul di 3 diler Kawasaki Diana Indonesia, yakni yang terletak di daerah Pettarani, Panamu, & Panangga untuk menuju lokasi acara yang bertempat di Phinisi Point Mall.

Akhir acara menjadi momen yang ditunggu tunggu para pengguna motor Kawasaki, pasalnya Kawasaki memberikan doorprize berupa 1 Buah Motor Kawasaki Ninja 250 FI.

“Terima kasih komunitas dan anggotanya yang telah datang ke acara ini. Akhirnya kita bisa bertemu dan bertatap muka. Terima kasih telah memilih produk Kawasaki, kami akan terus meningkatkan kualitas Kawasaki dan terus memberikan pembaharuan di dalamnya. Kami tunggu anda semua di Kawasaki Bike Week Bandung, 20 Oktober 2018,” jelas Michael C. Tanadhi, selaku Head, Sales & Promotion PT. KMI

Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian kegiatan road show promo Kawasaki Bike Week 2018, yang pada bulan Oktober nanti akan digelar di Bandung. Bagi Gilmoters pengguna motor Kawasaki sepertinya kalian wajib absen deh di acara ini.