Motor Suzuki
1
1255

Mekanik Motor Suzuki Terbaik  Se-Asia Ada di Indonesia

Gilamotor.com – Perwakilan Indonesia kembali mendapat penghargaan dalam kompetisi Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia 2018 yang berlangsung di Thailand, Gilmoters. Muhamad Bayu Andra dari dealer PT. Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Sunter bersama perwakilan dari PT SIS Josep Agus Antony, berhasil menjadi mekanik terbaik untuk motor Suzuki.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bayu dari SMG Sunter atas keberhasilannya menjuarai 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia. Prestasi ini turut memberi kebanggaan bagi Suzuki Indonesia, memacu kami untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia dengan menghadirkan mekanik-mekanik dengan keterampilan andal dan terpercaya,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

(Baca juga: Tarik Rem Depan Lawan, Pembalap Moto2 Ini Dirasa Pantas Tinggalkan Dunia Balap)

Kompetisi ini terbagi menjadi dua kategori, di antaranya kategori A untuk motor di atas 650 dan kategori B motor di bawah 150. Ajang ini diikuti oleh 28 peserta dari 11 negara di Asia. Sementara Indonesia berprestasi pada kategori B yaitu di bawah 150.

Pengetahuan peserta diuji secara tertulis dan praktik, mulai dari servis motor Suzuki dan dilanjutkan dengan On-Parts Examination. Dalam bagian ini peserta harus mengecek bagian-bagian komponen dengan alat pengukuran.

Peserta juga dihadapkan dengan On-Vehicle Examination, di mana pemahaman peserta akan diagnosa permasalahan, inspeksi, dan pengaturan turut menjadi poin penilaian.

“Prestasi pada tahun ini menjadi tantangan bagi kami untuk mempersiapkan lagi mekanik terbaik untuk kompetisi kedepannya. Semoga apa yang didapatkan Bayu bisa memacu rekan-rekannya untuk meningkatkan kemampuan lagi dan memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Suzuki di seluruh Indonesia,” kata Riecky.

Riecky juga menambahkan untuk konsumen motor Suzuki jangan khawatir dan bisa mempercayakan dan melakuan perawatan ke bengkel resmi Suzuki yang ada di kota kalian Gilmoters.

1 COMMENT