1
2278

AGV Rilis Replika Helm Valentino Rossi Musim 2018

GilaMotor.com – Di antara Gilmoters semua mungkin ada yang merupakan penggemar berat Valentino Rossi. Kalau sudah jadi fans seperti itu biasanya doyan koleksi barang-barang menyangkut sang idola. Untuk itu kamu perlu menengok helm replika Valentino Rossi terbaru yang satu ini.

Produsen helm ternama AGV baru saja merilis replika terbaru helm Valentino Rossi. Diberi nama AGV Pista GP-R, helm balap ini desainnya benar-benar diambil dari helm yang digunakan The Doctor pada musim balap MotoGP 2018 ini. Sebenarnya, bukan hanya desain saja sih yang serupa, melainkan teknologi yang menyertai helm ini turut disamakan.

(Baca juga: Daftar Lengkap Suguhan IMOS 2018)

Helm AGV Pista GP-R masuk ke dalam jajaran produk top-spec yang dijual oleh AGV. Gilmoters perlu tahu bahwa helm ini juga dilengkapi sistem hidrasi di dalamnya. Kemudian ada pula spoiler aerodinamika di bagian belakang yang menunjang kestabilan saat dipakai ngebut. Proses perancangannya sendiri telah melewati uji wind tunnel, Gilmoters.

Jadi, kemampuan dan teknologinya benar-benar mirip dengan yang dipakai pembalap AGV di lintasan balap MotoGP. Nah, kalau kamu penasaran sama harganya, siap-siap merogoh kocek hingga 999,9 Euro atau sekitar Rp17,5 juta. Mahal? Tergantu.

1 COMMENT