1
1379

Dealer Vespa Pertama di Purwokerto Siap Beroperasi

GilaMotor.com – PT Piaggio Indonesia (PID) buka diler Vespa Piaggio di Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (23/10). Pembukaan diler pertama di daerah ini terwujud dari hasil kerja sama PID dengan Kharisma Motor.

Kehadiran diler ini pun berusaha menyediakan pilihan kendaraan roda dua premium bagi konsumen di daerah Purwokerto dan sekitarnya.

“Pertumbuhan dan kolaborasi telah menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat antusias sekali menyambut kerjasama ketiga ini dengan Kharisma Motor untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah, setelah sebelumnya sukses dengan pembukaan diler di Solo dan Yogyakarta. PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh bersama dengan para mitra kami yang akan senantiasa memberikan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami di Indonesia,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dengan area seluas kurang lebih 300 meter persegi dan terletak di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto, diler ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik untuk para pelanggan dengan menikmati konsep layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) dalam satu lokasi.

Di dalam diler ini, pelanggan juga akan menemukan suku cadang dan aksesoris khusus untuk mempersonalisasikan Piaggio dan Vespa mereka. Selain itu, diler ini hadir untuk melengkapi pengalaman bagi pelanggan setia di Purwokerto, dimana Kharisma Motor mengadopsi konsep Motoplex yang merupakan konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi.

Sementara itu, Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor menjelaskan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015, setelah dua diler kami sebelumnya di Yogyakarta dan Solo. Sebagai diler 3S (Sales, Service dan Spare parts), kami akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka. Kami optimis pada pertumbuhan brand Piaggio dan Vespa di Purwokerto.

1 COMMENT