0
169

Duka Mendalam Atas Berpulangnya Istri Indro “Warkop”

GilaMotor.com – Tanpa basa-basi, Bang Gilmot ingin mengucapkan duka cita mendalam untuk Om Indro Warkop yang baru saja ditinggal istri tercinta, Nita Octobijanthy. Kepergian almarhumah istri Om Indro ikut menjadi duka bagi para penggemar roda dua di Indonesia.

Seperti diketahui bahwa sosok Om Indro tidaklah asing di kalangan bikers. Hal ini dikarenakan beliau kerap muncul di acara riding bareng, hingga aktif di komunitas motor.

Adapun, istri Om Indro menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (9/10) malam bertempat di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Mengutip laporan Liputan 6, diketahui almarhumah berpulang ke pangkuan yang Maha Kuasa setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

Om Indro sendiri adalah sosok yang dekat dengan para bikers. Dirinya pun bisa dibilang menjadi tauladan. Bang Gilmot terakhir kali melihat langsung Om Indro menghadiri acara motor pada Motor Baik Meet Up tahun lalu.

Sekali lagi Bang Gilmot dan segenap tim GilaMotor mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah tenag di sisi-Nya dan keluarga diberi kesabaran.