Foto: Instagram M. Fadli
0
517

Eks Pembalap M. Fadli Rebut Emas di Asian Para Games 2018

GilaMotor.com – Bang Gilmot girang bukan kepalang atas prestasi yang berhasil diraih M. Fadli Imammuddin dalam ajang Asian Para Games 2018. Pada sore ini, Jumat (12/10) dirinya meraih medali emas balap sepeda 4.000 meter individual pursuit C4 (tunadaksa) yang berlangsung di Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Prestasi ini membuktikkan dirinya memang sosok penuh talenta dan berbakat di segala bidang yang ditekuninya, Gilmoters. Baik di dunia balap motor dulu, atau kini di balap sepeda. Jadi, momentum ini sudah sepatutnya kita rayakan bersama, Gilmoters.

Pada balapan tadi sore, M. Fadli bertarung dengan empat atlet lainnya. Namun, ia berhasil membuktikkan diri sebagai yang tercepat dengan finis di urutan pertama. Adapun catatan waktu yang berhasil ditorehkannya, 5 menit 3,605 detik.

Rival M. Fadli kali ini antara lain Mohd Najib asal Malaysia yang berhak mengantungi medali perak dan Gural Singh, asal India sebagai pemegang medali perunggu.

Atas prestasinya ini, M. Fadli ikut menyumbang perolehan emas tim Indonosia yang berlaga di Asian Para Games 2018. Di mana hingga artikel ini dibuat, Jumat (12/10) pukul 07.00 WIB, Indonesia telah mengumpulkan total 115 medali, dengan kata lain berada di urutan keenam.