0
228

Kontes Perdana, Garapan Denny Shooter dan B-Brothers Langsung Jadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018

Tak percuma kerja keras yang dilakukan oleh builder kota gudeg bernama Denny Shooter ini Gilmoters. Bersama gerai B-Brothers, motor berbasis Yamaha XS650 garapan pengusaha cafe ini berhasil menggondol gelar paling bergengsi di Suryanation Motorland (SML) 2018, The Greatest Bike.

Tahta ini direbut Denny setelah motor custom racikannya mampu menyisihkan enam motor penyandang predikat Best of The Best yang berasal dari enam kota penyelenggara SML 2018.

Tim juri yang terdiri dari Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles), Bimo Hendrawan (Bimo Custom), Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works) dibantu dua juri internasional; Rad Yamamoto (Ask Motorcycle – Jepang) dan Mirko Perugini (Gallery Motorcycle – Italia) memutuskan motor yang sebelumnya telah diganjar predikat Best of The Best Surabaya ini sebagai yang terbaik di ajang Suryanation Motorland 2018.

“Saya disini bukan cari kalah atau menang, hanya ingin belajar dan jadi ajang sharing dengan teman-teman bulder, juri dan teman-teman komunitas. Tapi apa yang sudah saya lakukan hasilnya sangat menakjubkang. Saya sama sekali tidak menyangka. Karena motor-motor yang lain juga sangat luar biasa,” ujar Denny.

Dengan keberhasilan ini, Yamaha XS650 berkonsep bobber dimaksud diboyong ke kota Bad Selzuflen di Jerman bersama dengan Harley-Davidson bermesin W sebagai iconic bike SML 2017, Harley-Davidson WL45 boardtracker iconic bike SML 2018, dan Harley-Davidson WL Chopper hasil commitee pick SML 2018 untuk mengikuti perhelata Custombike-Show pada 30 Oktober – 2 November mendatang.