1
715

Nama Konsumen Suzuki Yang Beruntung Nonton MotoGP Sepang

Gilamotor.com – Program Suzuki Ready To MotoGP 2018 yang berlangsung pada (1/7 – 30/9) kini telah usai Gilmoters. Nama-nama pemenang telah dikumpulkan dan diumumkan, sebanyak 30 konsumen yang beruntung berhak mendapatkan tiket untuk nonton secara langsung balap MotoGP Sepang.

Para pemenang merupakan pemilik Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang telah dibeli selama periode program berlangsung. Nantinya para pemenang akan dihubungi secara langsung oleh masing masing dealer Suzuki setempat.

Gilmoters wajib berhati hati dengan segala penipuan yang mengatas nama kan Suzuki, pasalnya Suzuki tidak memungut biasa sepeser pun kepada para pemenang.

“Program Suzuki Ready To MotoGP ini merupakan kali ke-3 dilaksanakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan membeli produk Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, kami memberikan hadiah istimewa yang bisa menambah pengalaman dan cerita menarik bagi konsumen. Kami yakin program ini akan terus dinanti oleh calon konsumeN Suzuki di kesempatan selanjutnya,” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Nantinya para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia pada (2/11 – 5/11). Pemenang berkesempatan melihat aksi Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 yang tahun ini masih diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins.

1 COMMENT