0
105

Sepuluh Custom Builder Indonesia “Serang” Yokohama Hot Rod

Gilamotor.com – Bersamaan dengan event Kustomfest 2018 dengan tema Color Of Difference, membuat terungkapnya informasi tentang perwakilan builder Indonesia yang akan berangkat menyerbu event Yokohama Hot Rod Custom Show 2018. Dengan mengusung bendera Indonesian Attack 2018 yang mendapat dukungan penuh dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Peserta Indonesia Attack akan berangkat menuju Yokohama pada (2/12), pada tahun ini Indonesia Attack diisi 10 builder d iantaranya, Queen Lekha Choppers, AMS Garage, Psycho Engine, Geges Garage, dan Imagineering Customs.

(Baca juga: Menikmati Pesona Kota Bangkok Sebelum Bertolak ke Buriram)

“Tahun lalu builder internasional cukup tertarik dengan delapan karya yang kami bawa. Panitia Mooneyes di sana juga senang hingga memberikan ruang lebih dan minta kita untuk membawa kulture Indonesia lebih banyak melalui karya motor kustom,” ujar Lulut.

Pada tahun lalu beberapa karya Indonesia berhasil mendapat penghargaan dari builder builder luar yang ikut menjadi juri dalam acara Yokohama Hot Road Show, Gilmoters.

Shige Suganuma dari Mooneyes Inc. secara simbolik memberikan tiket Yokohama Hot Road Show ke builder yang akan berangkat. Shige sendiri sangat kagum dengan motor garapan builder-builder Indonesia. Menurutnya builder Indonesia sangat jauh berkembang. “Modifikasi mereka sangat berkembang. Inilah menariknya builder Indonesia,” puji Shige.