0
171

Tim Utusan Ikatan Motor Honda Jabar Keliling Pulau Promosikan HBD 2018

Gilamotor.com – Gelaran event Honda Bikers Day (HBD) 2018 sudah di depan mata Gilmoters. Untuk menyambut satu dekade HBD yang akan berlangsungkan di lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mendelegasikan tim Pusaka Reksa Bakti untuk menyebar undangan.

Pusaka Reksa Bakti di singkat menjadi Purba, yang artinya Senjata, Pengembara dan Berbakti. Tim Purba yang dirangkai arti menjadi Senjata pengembara yang berbakti ini, menyerahkan undangan HBD Nasional kepada klub, paguyuban dan main dealer Honda di seluruh Indonesia, Gilmoters.

(Baca juga: Horizons Unlimited Ajak Para Petualang Dunia Kumpul di Jawa Barat)

Tim Purba dibagi menjadi beberapa tim dan menyebar ke Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Jawa. Tim Purba pulau Jawa sendiri mengambil titik star di Banten dan singgah di Jakarta.

Tim Purba bergerak dari tanggal (3/10) untuk menempuh jarak total 2.200km melewati berbagi medan jalan dan rintangan untuk misi menyebarkan undangan Gilmoters. Merajut persaudaran dalam balutan semangat Satu Hati dan menyemarakan gelaran Dekade Honda Bikers Day 2018.

Tim Touring ini terbagi menjadi 4 tim yaitu :
1. PURBA ANDALAS (SUMATERA)
2. PURBA BORNEO (KALIMANTAN)
3. PURBA CELEBES (SULAWESI)
4. PURBA NAPAK TILAS (JAWA-BALI-NTB)