1
944

Virus Safety Riding Sudah Mulai Menyebar di Olahraga

Gilamotor.com – Bersamaan dengan Honda DBL (Developmental Basketball League) Seri Jakarta West Region, PT Wahana Makmur Sejati mengajak para siswa untuk tetap berkendara secara aman Gilmoters.

“Tahun ini DBL Jakarta dipercaya 4 titik karena besarnya antusias tim basket SMA yang ingin bertanding. Kompetisi Basket Honda DBL kini telah menjadi ajang bergengsi yang sangat dinantikan oleh sekolah,” ujar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

(Baca juga: Dukungan Honda Dalam Dunia Kustom Indonesia)

Dalam kompetisi ini juga dijadikan pencarian bibit berbakat untuk menerapkan berkendara aman Gilmoters. Mengusng tema Cari_Aman, tim Safety riding Promotion (SRP) Wahana gencaa lakukan kampanye safety riding baik di lokasi kompetisi maupun berbagai sekolah yang menurunkan tim basket.

“Penyebaran safety riding ini sangat pas karena pagelaran Honda DBL dilakukan untuk kalangan pelajar SMA. Gencarnya kegiatan yang kami lakukan, Wahana berharap dapat menularkan sikap berkendara aman disela – sela kompetisi olah raga khas anak muda ini,” tambah Andra.

Nantinya DBL seri Jakarta juga masih akan berlangsung di GOR Bulungan pada (13/10), East Region pada (26/11 di di dua tempat yaitu GOR Rawamangun dan Gor Dimyati untuk Honda DBL Seri Tangerang.

1 COMMENT