4
1180

Permintaan Tinggi Ducati Baru Penuhi 30 Unit

Setelah upacara prosesi tos champagne dan sebuah upacara pembabtisan Ducati Multistrada 1200 saat memasuki jalur produksi di Bologna, Italia, beberapa waktu lalu. Kini Ducati mengumumkan bahwa minat pada Ducati Multistrada 1200 Touring di Inggris sangat tinggi.

Menurut Ducati, sejak diperkenalkan pada tahun lalu, pihaknya banyak menerima pesanan dengan uang muka untuk unit Multistrada 1200 Touring ini. Namun yang unik, dari sekian banyak yang memesan Multistrada 1200 tak sedikit pula dari mereka yang belum pernah mengendarai Ducati. Bahkan memegang dan melihatnya sekalipun.
Menurut Ducati, pihaknya baru bisa memuhi permintaan konsumen sebanyak 30 unit.

Motor yang diproyeksikan dapat bersaing menghadapi BMW GS di pasar otomotif roda dua di dunia, dibangun dengan konsep kenyamanan, kemudahan dikendarai, performa dan daya tahan tinggi.

Menaggapi tingginya permintaan, Ducati coba meninjau ulang rencana penjualan dan berharap dapat bertemu dengan konsumen yang memesan pada musim panas. Permintaan yang kini telah masuk sekitar 80% juga pada model ‘S’ dengan fitur Ducati Electronic Suspension, ABS, dan Traction Control serta suspensi lansiran Öhlins. Hal ini membuat kenyamanannya semakin tak terelakan.

4 COMMENTS

  1. 182295 748129I like what you guys are up too. Such smart work and reporting! Carry on the superb works guys I’ve incorporated you guys to my blogroll. I think it will improve the value of my website 321396