57
3783

Yamaha Byson Datang Lexam Dibelakang

Sebelum meninggalkan Indonesia untuk menduduki jabatan sebagai Managing Director Motorcycle Operation di Yamaha Motor Corporation, Jepang. Dan Presiden Komisaris di Yamaha Indonesia Group ini, Yoshiteru Takahasi meninggalkan secerca harapan bagi pecinta motor sport di tanah air.

Disela-sela  acara Press Conference Yamaha Management di Ballroom C, Hotel Indonesia-Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (22/2/2010), Takahasi mengungkapkan dengan detil sosok motor yang selama ini disembunyikan PT. YMKI tanpa ada kejelasan kapan akan dilempar ke pasar otomotif Indonesia.

Sosok motor sport Yamaha Byson yang selama ini dinantikan oleh pencinta Yamaha di Indonesia akan hadir dalam tiga bulan kedepan.

“Untuk motor sport Byson akan di luncurkan pada bulan Mei mendatang. Sementara untuk segmen bebek matik Lexam yang di Vietnam telah diluncurkan, akan menyusul pada Oktober atau November mendatang,” ungkap Takahasi.

Sepertinya Takahasi tahu betul begai mana mengganjal rival terberatnya, Honda. Sebelum benar-benar meninggalkan Indonesia, Takahasi meninggalkan senjata untuk menghadapi rivalnya di semua segmen. Byson akan menghadang laju Mega Pro yang dikabarkan akan hadir dalam waktu dekat ini.

Sementara disegmen bebek matik, Lexam akan melawan Wave110i milik Honda yang belum lama diluncurkan di Thailand.

Ketika ditanya masalah waktu peluncuran yang terkesan sangat lama untuk Lexam, Takahasi menjawab enteng, “Waktu tak menjadi masalah, karena kami akan mengahadirkan produk dengan teknologi dan fitur terbaik untuk pecinta Yamaha,” paparnya.

Sementara menanggapi  pertanyaan tentang skuter matik premium Honda PCX, Takahasi menjawab, “Yamaha belum berpikir kearah sana, karena melihat dari segi fungsi dan penggunanya yang kurang pas di Indonesia,” pungkasnya.

57 COMMENTS

  1. sayang bison cc nya cman 153.3…
    coba cc nya ampe 200, pasti bisa nyaingin tiger…
    Oia minta pendapat donk mending beli Vixion facelift atau beli Bison???