58
7544

Launching Minerva Sach R 150 VX

JAKARTA.- Komitmen PT. Minerva Motor Indonesia (MMI) untuk menghadirkan motor sport terbaru mereka Minerva Sach R 150 VX akhirnya diwujudkan hari ini (27/4) di Gedung Niaga PRJ Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur PT.MMI Kristanto Goenadi mengatakan, “Kami selalu berupaya untuk mewujudkan keinginan konsumen akan kebutuhan sepeda motor sport dengan disain yang futuristik dan tentunya lebih bertenaga yang kali ini diwujudkan melalui andalan terbaru, Minerva Sach R 150 VX” jelasnya.

Secara tampilan, Minerva Sach R 150 VX ini terlihat lebih sempurna dibanding generasi pendahulunya, Minerva R 150. Boleh dikatakan, inilah jawaban Minerva untuk melepaskan diri dari anggapan sebagai produk copycat.

Ya. Inilah jawaban Minerva. Disain Minerva Sach R 150 VX ini tak lepas dari kepiawaian Megelli U.K dalam membuat sepeda motor sport dengan disain dan kualitas yang spektakuler dan futuristik.

Melihat keberhasilan generasi sebelumnya, PT. MMI yakin bahwa Minerva Sach R 150 VX akan terjual sebanyak 30.000 unit hingga tahun 2010 berakhir.

Harga yang dibandrol PT. MMI untuk produk teranyar ini sebesar Rp 16.500.000 on the road Jakarta.

58 COMMENTS

  1. Wah Bisa garansi mesin mpe 3 tahun gak nechh
    jangan jangan masih pakai mesin basicnya CB dan cucu cucunya.. hmmm lets see

  2. heeehhh…”inilah jawaban Minerva untuk melepaskan diri dari anggapan sebagai produk copycat”. MASIH NYONTEK CBR 125…. ngomong sembarangan nih orang…hehheh…^_^ (search di google aja bro)…