53
3879

Yamaha XEON Resmi Diluncurkan

JAKARTA.- PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) akhirnya resmi meluncurkan skuter matik teranyarnya, XEON, hari ini 30 April 2010 di X2 Plaza Senayan, Jakarta.

Disela-sela peluncuran Yamaha Xeon, Dyonisius Beti selaku Presiden Direktur PT. YMKI mengatakan, “Xeon ini akan melengkapi jajaran skuter matik Yamaha yang legendaris, Mio dan Mio Soul,” jelasnya

Dyonisius menambahkan, “Ini adalah produk baru yang benar-nenar baru dan telah mengadopsi teknologi balap. Ini sangat cocok bagi mereka yang gemar dengan kelincahan dan performa, khususnya kawula muda,” tambahnya.

Dalam nuansa gemerlap yang menyelimuti acara peluncuran XEON, Yamaha menyuguhkan hal berbeda dan baru pertama kalinya dilakukan oleh pabrikan motor bahkan mobil sekalipun.

Dalam peluncuran ini Yamaha mengumumkan cara pemesanan unit XEON secara online yang dapat diakses di situs www.Yamaha-motor.co.id/xeon. Sistem Inden ini dimulai sejak 30 April 2010 jam 16.00 wib hingga 10 Mei 2010 jam 16.00 wib.

Tak hanya itu, video live streaming dari Surabaya dan Bali pun menjadi bagian dari acara ini. Pasalnya, peluncuran skuter matik XEON ini dilakukan secara bersamaan di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Harga yang dibandrol untuksekuter matik baru Yamaha ini seharga Rp 15.500.000 on the road Jakarta.

53 COMMENTS

  1. Yamaha harus waspada dengan kehadiran honda scoopy yang bermain di model retro. Meskipun mungkin… pengaruh scoopy kecil, namun Mio Sporty kini telah dijepit dengan strategi sandwich strategy dengan kehadiran Honda Beat dan Honda Scoopy. Dan kalau Mio Sporty nantinya akan kewalahan menahan gempuran sandwich strategy duo Beat dan Scoopy, maka sebaiknya Yamaha perlu menghadirkan Yamaha Fino yang juga bergaya retro. Yamaha Semakin di Depan!