0
781

5 Tahun Suzuki Finace : Berbagi Kemudahan dan Kebahagiaan

JAKARTA.- Menyambut hari jadi Suzuki Finance yang ke lima yang jatuh pada tanggal 13 Mei mendatang, PT. Suzuki Finance Indonesia menggelar program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki motor Suzuki melalui perusahaan leasing Suzuki Finace. Dalam menyambut dan merayakan hari jadinya, Suzuki Finance menggelar program bertajuk Berbagi Kemudahan dan Kebahagiaan.

Hal ini diungkapkan jajaran direksi PT. Suzuki Finance dalam acara Press Conference 5th Anniversary Suzuki Finace, hari ini, Kamis (6/5) di Terraza Bianco Room – The AKMANI Hotel, Jakarta Pusat.

Program berbagi kemudahan untuk kepemilikan motor Suzuki yang diadakan selama bulan Mei 2010 ini, menyertakan beberapa program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki motor Suzuki, diantaranya adalah Program Hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan kredit motor baru atau motor bekas Suzuki.

Selain itu, selama bulan mei ini Suzuki Finance memberikan syarat kredit kepemilikan motor yang sangat mudah. Konsumen cukup menyerahkan KTP dan Kartu Keluarga dan motor pun akan dikirim langsung. Syarat ini diberikan kepada konsumen yang melakukan kredit kepemilikan motor Suzuki dengan jumlah DP tertentu.

Evy Indahwati selaku Senior Executive GM Marketing mengatakan, “Program menarik ini akan berjalan selama satu bulan kedepan hingga akhir Mei. Selain hadiah menari, Suzuki Finance juga memberikan program DP nol persen (0%) bagi para guru dan tenaga medis,” jelasnya.

Menanggapi masalah program-program Suzuki Finace, Tsunetaka Mori selaku President Direktur PT. Suzuki Finace Indonesia mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia terutama bagi konsumen dan mitra kerja Suzuki Finance yang selama ini telah bekerja sama dengan baik,” ungkap Tsunetaka.

“Selain program penjualan yang memudahkan konsumen dalam kredit motor Suzuki, kami juga mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti pemberian beasiswa, check kesehatan geratis dan donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial Suzuki Finance kepada masyarakat Indonesia,” pungkasnya.