5
1369

Minerva Akan Dukung After Sales Service Fischer

JAKARTA.-Bicara masalah produk baru, tentunya ada hal yang tak boleh dihindari oleh pabrikan guna memberikan kepuasan pelayanan kepada konsumennya. salah satunya adalah after sales service atau layanan purna jualnya.

Menyikapi rencana penjualan motor ber cc besar dari Amerika, Fischer MRX 650, PT. Minerva Motor Indonesia (MMI) tak semerta-merta mendatangkan dan menjual saja, tapi masalah layanan purna julanya juga menjadi pokok utama untuk memberikan kepuasan dalam pelayanan kepada konsumennya.

“Kami tak hanya mendatangkan dan menjual Fischer di Indonesia, tapi layanan service nya menjadi bagian utama dalam penjualan Fischer nanti. Untuk itu, kami bekerja sama dengan Fischer guna memberikan pelatihan, training perawatan dan pengenalan motor Fischer kepada mekanik-mekanik diseluruh jaringan dealer Minerva,” ungkap Kristianto Goenadi, President Director PT MMI.

Minerva berharap, dengan hadirnya Fischer di Indonesia dapat memberikan pilihan lain disegment motor sport ber cc besar dengan disain yang memukau. Tak hanya itu, disektor durabilitas dan performa mesin pun menjadi senjata utama Fischer untuk merebut hati konsumen motor besar.

Di segmen ini, Minerva mencoba mencari selah untuk merebut ceruk pasar yang terbilang sempit. Melalui disain, performa dan harga yang ditawarkan dikisaran Rp 100 hingga Rp 150 juta, Minerva berharap mampu menjual Fischer sekitar 200 unit pertahun.

“Kami tahu bahawa motor ini berada diwilayah yang sangat segmented, hanya mereka yang memiliki keberanian dan penyuka kecepatan serta disain yang memukau pada motor ber cc besar yang akan membeli motor ini. Dengan harga yang bersaing serta kualitas dan performa mesin yang tak perlu diragukan, kami menargetkan penjualan sebanyak 200 unit pertahun,” pungkas Kristianto.

Foto : Istimewa

5 COMMENTS

  1. Di Medan layanan service motor Minerva masih dibawah standar, peralatan belum memadai dan teknisinya perlu jam terbang yang lebih banyak lagi. Mohon ditingkatkan. Terima kasih.

  2. Fokus Minerva aja belum tuntas sudah mau fischer…..
    Minerva dulu banyakin after sales servicenya dan kualitasnya di tingkatkan.

  3. minta tolong service center minerva yang ada disemarang jangan kotor apalagi saya dengar banyak keluhan sesama pecinta minerva soal pelayanan service nya dan masih banyak lagi. motor sya yang 250cc belum ada 2 bln sdh mengalami perbaikan 5x bagaimana minerva bisa maju??? kalo semua dikerjakan dengan santai??? TOLONGGG di simulasi ulang. trimakasih