0
1092

PT. SKN Berikan Program Kepemilikan Motor Menarik

JAKARTA.- Memanfaatkan momentum gelaran pameran terbesar Pekan Raya Jakarta yang akan dimulai pada Juni mendatang, PT. Sentra Kreasi Niaga selaku ATPM Piaggio dan Aprilia akan memajang line up produknya serta menghadirkan program menarik untuk kepemilikan motor Piaggio.

Memang belum ditentukan secara pasti program apa yang akan diberikan kepada konsumen saat gelaran tersebut, apakah kredit dengan DP nol persen, DP rendah atau program menarik lainnya.

Namun yang pasti salah satu dari program menarik itu akan dihadirkan PT. Sentra Kreasi Niaga pada pameran tersebut. Atau mungkin PT. SKN akan menghadirkan lebih dari tiga macam program menarik  untuk kepemilikan motor Piaggio dan Aprilia.

Menurut Wahono, Marketing Support PT. SKN, “Kami belum bisa memastikan program apa saja yang akan diberikan kepada konsumen pada pameran nanti, karena saat ini masih dalam proses pematangan dengan pihak leasing. Namun yang pasti pogram-program menarik untuk konsumen pasti ada,” jelasnya.

Selain program pembelian motor yang menarik ini, PT. SKN juga akan menghadirkan produk baru Vespa LXV 125 dan Piaggio Zip 100 4T serta test ride produk-produk Piaggio di Kemayoran nanti.

Nah, buat bro en sis yang kepingin memboyong motor Piaggio atau Aprilia, siap-siap deh dan jangan lewatkan program menarik yang akan ditawarkan PT. SKN ini.