0
1100

PT. SKN Luncurkan Dua Produk Baru Di PRJ

JAKARTA.- Gelaran pameran tahunan terbesar Pekan Raya Jakarta yang sekiranya akan berlangsung mulai 10 Juni mendatang, dinilai PT. Sentra Kreasi Niaga (SKN) selaku ATPM Piaggio di Indonesia sebagai momen yang tepat untuk meluncurkan produk terbaru mereka.

Dalam gelaran tersebut, PT SKN akan meluncurkan dua produk terbaru mereka, Vespa LXV 125 dan Piaggio Zip 100 4T. Tak hanya itu, SKN juga akan menghadirkan line up produknya sebagai pilihan bagi pengunjung untuk melihat lebih dekat motor-motor Piaggio.

“Vespa LXV 125 dan Zip 100 4T akan di luncurkan pada gelaran Pekan Raya Jakarta mendatang. Yang menarik adalah Piaggio Zip 100 4T, karena motor ini sangat mungil dan harganya pun sangat murah,” jelas Wahono selaku Marketing Support PT SKN.

Vespa LXV 125 pertama kali hadir pada tahun 2006 silam sebagai tanda perayaan hari jadi Vespa ke 60. Sekuter eksotis asal negeri Pizza, Italia ini kini telah mendapatkan sentuhan pada teknologi yang diusungnya. Dengan mengadopsi mesin berkapasitas 124 cc satu silinder, empat langkah SOHC berpendingin udara dengan injeksi elektronik, memberikan performa yang lebih baik.

Skuter berbalut inovasi dan retro ini mampu menyalurkan tenaga hingga 10,19 hp pada 8.250 rpm dan torsi 96 Nm pada 7.250 rpm. Sementara kecepatan puncaknya mencapai 91 km/jam.

Lantas bagaimana dengan Zip 100? Skuter mungil ini mengadopsi mesin berkapasitas 96cc dengan pendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga hingga 5.7 bhp (4.2 kW) pada 6.750 rpm. Sementara torsinya mencapai 6.5 Nm pada 5.500 rpm. Dengan tenaga dan torsi yang dihasilkan mesin nya, mampu memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan terutama untuk bermanuver di perkotaan. Pasalnya bobot kosong dari skuter imut ini hanya berkisar 89 kg.

Dengan bobot seperti itu, konsumsi bahan bakarnya pun diklaim PT. SKN menjadi sangat irit.