0
3856

PRJ : Ban Motor Rata-Rata Diskon 20%

JAKARTA.– Ajang pameran terbesar Pekan Raya Jakarta nampaknya lokasi tepat untuk mendapatkan beragam produk pendukung motor Bro en Sis semua. Pasalnya, banyak dari pabrikan yang memberikan harga khusus selama pameran Pekan Raya Jakarta berlansung sejak 10 Juni hingga 11 Juli 2010 mendatang.

Sabut saja produsen ban motor. Hampir seluruh produsen ban memberikan harga khusus produk mereka selama event ini berlangsung. Umumnya mereka memberikan harga yang lebih murah dari harga pasaran diluar PRJ sekitar 15% sampai 20%.

Bahkan ada juga yang memberikan harga lebih murah 30% dibanding harga biasanya atau harga di luar arena PRJ. Sebut saja pabrikan ban Mizzle yang memberikan potongan harga hingga 30% untuk beberapa varian ban Mizzle.

“Selama PRJ berlangsung, kami memberikan harga lebih murah sekitar 30% untuk beberapa varian ban Mizzle,” jelas Ronald Suherman selaku Marketing Manager PT Banteng Rubber Pratama, produsen dan distributor ban ban Mizzle.

Harga khusus ini diberikan untuk memberikan kemudahan dan keringanan kepada para pengunjung arena Pekan Raya Jakarta.

Namun ada juga yang memberikan harga net aliat tak berbeda dengan harga diluar event PRJ. Sebut saja pabtikan ban Brigestones Battlaxx. Ban Battlaxx yang dijual dalam arena PRJ dibandrol dengan harga yang tak berbeda dengan harga biasa.

Nah buat Bro en Sis yang kebetulan ban kuda besinya sudah harus diganti, buruan deh dateng ke PRJ buat dapetin harga yang lumayan lebih murah dari harga biasanya. Ban motor yang turut dalam pameran Pekan Raya Jakarta diantaranya Brigestones Battlax, Gajah Tunggal IRC, Mizzle, Swallow dan beberapa produsen lainnya.