1
913

PRJ Tempat Meluncurnya Motor Baru

JAKARTA.– Ajang pameran terbesar Pekan Raya Jakarta yang dijadwalkan akan berlangsung mulai 10 Juni hingga 10 Juli 2010 mendatang, akan kembali menjadi arena lahirnya motor-motor baru di tahun 2010 ini.

Beberapa ATPM yang menyertakan diri turut serta dalam ajang pameran tersebut, telah menyiapkan beberapa generasi terbaru produk-produk mereka. Tak hanya facelift, ada beberapa ATPM yang akan menghadirkan motor yang benar-benar baru.

PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) selaku ATPM motor asal Italia, Piaggio dan Aprilia, akan menghadirkan beberapa motor baru dalam arena PRJ. Sebut saja Piaggio ZIP 100 4T, Vespa LXV 125, Vespa LML 150 dan Aprilia Spoercity 125. Selain memajang motor-mator baru, PT SKN juga akan memajang line up produk mereka yang telah lama beredar dipasar otomotif roda seperti MP3, Nexus, GTv, GTs, Vespa S, Fly 150, Aprilia RS125 dan Scarabeo.

ATPM lain seperti PT Minerva Motor Indonesia (MMI) juga akan menghadirkan motor-motor generasi terbaru Minerva dan motor yang benar-benar baru. MMI menjadwalkan akan menghadirkan generasi Megelli 250R series, Megelli 250M series dan Megelli 250S series serta beberapa jajaran keluarga Minerva.

Selain itu, MMI juga akan menghadirkan motor baru mereka disegmen sport berkapasitas mesin 650 cc V-Twin, Minerva Sachs Fischer. Bukan hanya Fischer, MMI juga akan menghadirkan skuter retro modern mereka berbasis skuter dari Eropa, Benelli.

PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) juga akan hadir memeriahkan ajang pameran Pekan Raya Jakarta pada 10 Juni mendatang. Dikabarkan, TVS Indonesia akan menghadirkan motor sport terbaru mereka, TVS Apache RTR 180 selain motor bebek yang baru saja diluncurkan, TVS Neo X3i.

Selain itu, masih ada beberapa ATPM Jepang lainnya yang bakal menghadirkan motor-motor terbaru mereka.

Foto Ilustrasi : Istimewa

1 COMMENT