5
2035

Aksi Sosial GilaMotor Mania Surabaya

GilaMotor, SURABAYA.- Sambil menunggu waktu berbuka puasa saat KopDar GilaMotor Mania Surabaya (22/8) kemarin di The House Resto & Club di Jl. Taman Apsari 69 – 71 Surabaya, GilaMotor Mania bergerak menuju Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yatim Darul Hikmah  Jl. Gubeng Kertajaya VC/II Surabaya.

Dalam kesempatan itu GilaMotor dan GilaMotor Mania dan didukung oleh Evalube, memberikan sedikit sedekah berupa bingkisan dan uang tunai guna membantu sekaligus menyambung tali silaturrahmi dengan adik-adik di panti asuhan Darul Hikmah.

Pemberian yang diwakilkan oleh beberapa GilaMotor Mania kepada pengurus panti asuhan Darul Hikmah berjalan dengan hikmat. Tampak keceriaan diwajah para siswa panti asuhan yang didatangi para GilaMotor Mania.

“Dibulan yang suci ini, kami para pecinta motor yang tergabung dalam GilaMotor Mania tak ada salahnya memberikan sedikit rezki kepada saudara-saudara dan adik-adik kita di panti asuhan ini. Dan yang terpenting adalah jalinan silarurrahmi kita semua sebagai sesama umat muslim,” jelas Tuhu Nugraha Dewanto selaku Social Media Specialist PT. Virtual Media Nusantara untuk GilaMotor.

Naskah/Foto : Jay

5 COMMENTS