0
1061

GilaMotor Goes to Surabaya

GilaMotor, JAKARTA.- Apa kabar GilaMotor mania yang ada di Surabaya? Mengingat tingginya antusiasme komunitas GilaMotor Mania yang ada di Surabaya, GilaMotor akan menyapa GilaMotor Mania dalam nuansa KopDar perdana GilaMotor di kota Surabaya, Minggu, 22 Agustus 2010 besok.

KopDar perdana di Surabaya ini dilakukan sebagai wujud ungkapan terimakasih dan penghargaan kepada GilaMotor Mania atas kesetian, kritik serta saran yang membangun, sehingga GilaMotor tumbuh besar seperti sekarang.

GilaMotor berharap kehadiran GilaMotor mampu menjadi wadah bagi para pecinta otomotif roda dua. Mampu menjadi tempat berkumpul dan berbagi berbagai informasi seputar motor dan mampu memenihi segala kebutuhan informasi seputar dunia motor.

Tanpa membedakan brand dan jenis motor yang digunakan, kita berkumpul bersama membentuk barisan kokoh dengan semangat brotherhood yang tinggi.

KopDar yang dilakukan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini, selain akan diisi dengan sharing seputar dunia motor tentunya juga akan diisi dengan beragam aktivitas sosial dan religi. Dan tentunya tak melepaskan beberapa unsur hiburan yang akan mengisi perjumpaan para GilaMotor Mania dari kota Pahlawan, Surabaya.

Serta yang tak kalah menarik pula, GilaMotor dan Evalube selaku sponsor utama yang selalu mendukung tiap aktivitas GilaMotor akan memberikan kejutan dan beragam hadiah menarik bagi GilaMotor Mania yang sudah mendaftar di http://gilamotor.com/kopdar-surabaya/ dan hadir dalam KopDar nanti.

So, buat Bro en Sis yang ada di Surabaya, jangan lawatkan KopDar perdana kita di kota Bro en Sis semua.

Sampai jumpa di Surabaya…