1
2540

TVS Apache Stunt Team : Unjuk Kebolehan Di Surabaya

GilaMotor, SURABAYA.- Ajang kompetisi U Mild National Freestyle Competition yang digelar oleh Indonesia Freestyle Association (IFA) mampu menjaring peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Terlihat animo peserta kompetisi ini sangat tinggi, bahkan pesertanya sendiri tak hanya berasal dari wilayah Jawa, tapi beberapa wilayah di Indonesia.

Gelaran kompetisi freestyle yang dilaksanakan selama dua hari ini (7-8/8) di Lanud Juanda Surabaya, mampu menjaring sebanyak 51 kontestan yang juga berasal dari Sulawesi, Kalimantan serta Sumatera.

Sebut saja Edwin Gulla yang datang jauh-jauh dari Manado bersama TVS. Anak berusia 20 tahun ini hadir untuk melihat perkembangan freestyle di Indonesia dan sekaligus  turut ambil bagian dalam U Mild National Freestyle Competition.

Dalam kompetisi ini, TVS Apache Stunt Team yang berada dibawah naungan PT. TVS Motor Company Indonesia, mampu menunjukkan aksi terbaiknya.

Kolaborasi Harley dan Andi dari TVS Apache Stunt Team, mampu membuat dewan juri terkesima oleh aksinya. Harley dan Andi pun berhasil menyabet juara pertama di kategori Sport Team.

Sementara di kategori Pemula Sport, Santo Kristanto atau yang akrab disapa Andi juga berhasil meraih hasil terbaik bersama TVS Apache.

Tim yang baru terbentuk pada akhir April 2010 ini, diperkuat oleh tiga freestyler handal seperti Harley Togobu Evans, Santo Kristanto (Andi) dan Lingga Narendra.

Menurut Adrian selaku Manajer Tim TVS, Sejak berdiri pada akhir April 2010 perlu banyak mengikuti beragam aktivitas freestyle dan latihan rutin untuk pengenalan motor TVS.

“Kita berdiri sejak akhir April 2010 kemarin dengan tiga rider. Karena kita juga belum mengenal jauh dengan motor TVS, tim harus sering latihan dan mengikuti kontes-kontes freestyle agar lebih memahami karekter motor TVS,” papar Adrian.

Adrian menambahkan, untuk segala urusan teknis tim nya mendapat dukungan penuh dati PT TVS Motor Company Indonesia. “Kita didukung penuh oleh TVS, mulai dari spare part, perawatan motor, set up kita disupport penuh oleh TVS,” pungkasnya.

1 COMMENT

  1. Ugh.. aksinya keren banget.
    fotografernya juga pro banget nih..

    cuman, mungkin lupa bersihin sensor kameranya.
    tapi tetep keren, om!