48
3405

Skuter Retro Minerva Hadir November 2010

GilaMotor, JAKARTA.- PT Minerva Motor Indonesia (MMI) akhirnya mengabarkan bahwa skuter retro mereka yang pernah dihadirkan pada gelaran Pekan Raya Jakarta, Juni 2010 silam, dijadwalakan akan hadir pada November 2010 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Direktur PT MMI, Kristianto Goenadi di sela-sela acara buka puasa bersama di Celius Cafe, Jakarta (1/9).

“Jika tidak berhalangan, skuter retro itu akan kami hadirkan pada November mendatang,” ungkap Kristianto.

Skuter yang aslinya menggendong mesin berkapasitas 50 cc ini, akan dipasarkan oleh PT MMI dengan mesin berkapasitas 125 cc.

Sebelum Kristianto mengungkapkan waktu peluncuran skuter retro anyar dari Minerva ini, dirinya pernah berucap tentang perubahan kapasitas mesin untuk versi Indonesia, “Jika skuter retro di Eropa hanya berkapasitas 50 cc, tapi skuter retro yang mengambil basis dari Benelli Pepe dan akan dirilis di Indonesia ini akan menggunakan mesin 125 cc. Karena itu kita agak sedikit lama untuk meluncurkannya disebabkan masalah peningkatan kapasitas mesinnya,” ungkapnya.

Memang belum ada keterangan pasti masalah nama dan harga yang akan disandang skuter retro tersebut, namun untuk harga diperkirakan akan berada diatas bandrol Honda Scoopy.

Naskah/Foto : Jay/Istimewa

48 COMMENTS

  1. mdel ny kurang tuh..
    mimin jeli melihat pasar sih
    jadi follower
    tapi mnrut gw
    jadi follower harus punya kelebihan dibanding pioneer
    harga diatas scoppy ud jd nilai –

  2. I simply want to tell you that I’m very new to weblog and definitely enjoyed this blog site. Very likely I’m want to bookmark your blog post . You certainly have really good stories. Thanks a bunch for sharing your web page.