48
4388

Skuter Retro Minerva Hadir November 2010

GilaMotor, JAKARTA.- PT Minerva Motor Indonesia (MMI) akhirnya mengabarkan bahwa skuter retro mereka yang pernah dihadirkan pada gelaran Pekan Raya Jakarta, Juni 2010 silam, dijadwalakan akan hadir pada November 2010 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Direktur PT MMI, Kristianto Goenadi di sela-sela acara buka puasa bersama di Celius Cafe, Jakarta (1/9).

“Jika tidak berhalangan, skuter retro itu akan kami hadirkan pada November mendatang,” ungkap Kristianto.

Skuter yang aslinya menggendong mesin berkapasitas 50 cc ini, akan dipasarkan oleh PT MMI dengan mesin berkapasitas 125 cc.

Sebelum Kristianto mengungkapkan waktu peluncuran skuter retro anyar dari Minerva ini, dirinya pernah berucap tentang perubahan kapasitas mesin untuk versi Indonesia, “Jika skuter retro di Eropa hanya berkapasitas 50 cc, tapi skuter retro yang mengambil basis dari Benelli Pepe dan akan dirilis di Indonesia ini akan menggunakan mesin 125 cc. Karena itu kita agak sedikit lama untuk meluncurkannya disebabkan masalah peningkatan kapasitas mesinnya,” ungkapnya.

Memang belum ada keterangan pasti masalah nama dan harga yang akan disandang skuter retro tersebut, namun untuk harga diperkirakan akan berada diatas bandrol Honda Scoopy.

Naskah/Foto : Jay/Istimewa

48 COMMENTS

  1. USBmemorydirect.com specializes in producing customized usb flash drives for marketing and promotions and has been a leader in the industry for over ten years. Whether you are looking for unique, custom shaped flash drives or our best selling custom printed usb drives, you will find our customer service, product quality and pricing are second to none.