42
3582

KMI Akan Pasarkan Ninja ZX 6R dan ER 6

GilaMotor, JAKARTA.- Mengusung tema Lifestyle with Motorcycle di perhelatan Jakarta Motorcycle Show 2010, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kian terlihat keseriusannya menggarap pasar domestik di ceruk pasar yang sangat segmented. Hal ini kian mencerminkan konsistensi KMI sebagai pabrikan dengan brand image motor sport nya.

Freddyanto Basuki, Marketing Manager and RnD PT KMI mengungkapkan bahwa KMI kini lebih fokus menggarap pasar motor para pehobi.

“Kami fokus menggarap motor yang digunakan sebagai kebutuhan gaya hidup dan hobi,” uangkap Freddy saat jumpa wartawan JMCS 2010 di fcone FX lifestyle X’enter, Sudirman, Jakarta pada 28 September lalu.

Kendati demikian, tutur Freddy, KMI tetap memberi layanan maksimal pada konsumennya di segmen motor bebek yang saat ini diisi oleh Kawasaki Edge, ZX 130 serta Athlete.

Tag line dan ungkapan KMI ini sangat tercermin pada penampilan booth nya di JMCS 2010. Mayoritas varian yang menghiasi booth Kawasaki merupakan motor-motor para pehobi, mulai dari motocross, supermoto hingga motor sport ber cc besar.

Di segmen motor adventure, KMI menghadirkan KLX 150/250 serta D-Tracker 150/250. Sementara di segmen motor sport dan cruiser, KMI memajang Ninja ZX 6R, Ninja 250R serta ER 6f dan ER 6n.

Tak hanya itu, Kawasaki kian menyempurnakan eksistensinya di segmen motor pehobi dengan menghadirkan Kawasaki KX 250F dan KX 85.

Bahkan, KMI pun kian memantapkan keseriusan nya menggarap pasar motor sport dengan rencana memasarkan Kawasaki ER 6 dan ZX 6R di Indonesia mulai tahun depan. KMI mengabarkan, rancena itu masih dalam tahap proses realisasi dan diharapkan akan berjalan sesuai rencana.

Penulis/Foto : Jay

42 COMMENTS

  1. kawasaki mulai memasarkan motor dengan harga semakin sulit terjangkau kantong orang indonesia (itu menurut saya)… 😀