3
1913

Gilmoters : Kopdar Sambil Nobar

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bersamaan acara nonton bareng (nobar) final leg 2 piala AFF antara Indonesia-Malaysia yang diselenggarakan oleh Evalube dan KFC, beberapa Gilmoters hadir untuk memberikan dukungan kepada timnas Indonesia, Rabu (29/12).

Kendati acara nobar yang diselenggarakan Evalube ini terbilang mendadak, tapi tak sedikit Gilmoters yang hadir untuk nobar sekaligus temu darat alis kopdar dengan sesama komunitas GilaMotor.

Rio D’excelsior Floatz dengan nick name Blind Bandits di Forum Gila Motor mengaku senang bisa bertatap muka dengan para Gilmoters lainnya. Menurutnya, aktivitas kopdar ini harus sering dilakukan untuk membuktikan bahwa Gilmoter ini benar-benar nyata, bukan hanya ada di dunia maya.

“Akhirnya bisa ketemu langsung denga temen-temen Forum Gila Motor. Kalau bisa sering-sering kopdar biar makin terlihat keberadaan GilaMotor,” papar Gilmoter asal Kedoya, Jakarta Barat.

Senada dengan Rio, Dhani Dusky juga mengaku senang bisa bertemu dengan Gilmoters yang biasa disapanya di facebook fan Gilamotor.

Gilmoters yang berdomisili di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini berharap keberadaan Gila Motor akan semakin besar. “Saya harap Gila Motor akan menjadi besar dan bisa menjadi wadah untuk saling berbagi informasi dan sharing seputar dunia otomotif khususnya motor,” ungkapnya.

Dhany juga berharap, komunitas ini akan menjadi komunitas yang solid dan bisa menjadi salah satu komunitas motor yang mampu menggerakkan kesadaran keselamatan berkendara.

Oke Bro.. tahun 2011 nanti kita sering kopdar yuk, biar tambah akrab dan tambah pinter pada ilmu otomotif..

Penulis/Foto : Jay

3 COMMENTS

  1. 7 louis vuitton outlet EcU Louis Vuitton Bags TyS Louis Vuitton Handbags BiX Louis Vuitton Outlet TwU Louis Vuitton Bags EuX Louis Vuitton Handbags WdE Louis Vuitton Neverfull GfS Louis Vuitton Outlet DkB Michael Kors Outlet Xio Michael Kors Outlet BtB Michael Kors Hamiton XqE Michael Kors Handbags ElE Michael Kors Sale TqS Coach Factory Outlet ByX Coach USA Eto Coach Factory Outlet DiB Coach Factory Outlet Online RlX Coach Factory Outlet Online Eyo White Infrared 6s For Sale RiS Louis Vuitton Outlet Online XwB Louis Vuitton Handbags DyB Louis Vuitton Purses XtX Louis Vuitton Handbags YdS Louis Vuitton Outlet Store EqE Michael Kors Sale GuX Michael Kors Handbags BlS Michael Kors Wallet WwX Michael Kors Outlet WcX Michael Kors Factory Outlet RlX