0
553

Tim Honda Kuasai Sesi Tes di Sepang

GILAMOTOR.com, Sepang. – Para pebalap tim Repsol Honda kuaisai catatan waktu tercepat di sesi tes-pra musim MotoGP 2011 ke dua di Sepang, hari ini (22/2).

Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Andrea Divizioso berhasil bertengger di pisisi teratas. Hasil sementara jalannya tes yang dilakukan sejak jam 10 pagi waktu setempat, Stoner berhasil menempati posisi pertama jalannya tes dengan catatan waktu 2 menit 1.284 detik.

Sementara itu, runner up MotoGP 2010, Dani Pedrosa, berada di urutan kedua dengan selisih waktu 0.434 detik. Di posisi ketiga ada Andrea Dovisiozo dengan selisih waktu dengan Stoner 0.595 detik.

Kejutan datang dari tim San Carlo Honda Gresini, Marco Simoncelli. Pebalap asal Italia ini tampil kian cemerlang. Dalam sesi tes kedua ini dia berhasil mencatatkan waktu tercepatnya dengan selisih waktu 0.702 detik dari Stoner.

Selain Simoncelli, kejutan lain datang dari pebalap tim Ducati Marlboro, Valentino Rossi. Pada tes pertama beberapa waktu lalu, Rossi hanya menempatkan dirinya di posisi 11, jauh dibelakang para pebalap Honda.

Kini Rossi berhasil menempati posisi ke 5 pada sesi tes pra-musim MotoGP 2011 kedua ini. Disini Rossi terlihat sudah lebih nyaman bersama Ducati terutama akibat gangguan sakit pada bahunya.

Penulis/Foto : Jay/MotoGP