0
632

Evalube Sponsor Resmi Indoprix 2011

GILAMOTOR.com, Sentul. – Evalube, merek pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), kembali menyatakan komitmennya untuk mendukung even Indoprix 2011 yang digelar dalam 5 seri mulai tanggal 27 Maret hingga 20 November 2011.

Kejuaraan Indonesia Grand Prix (IP) sebagai level tertinggi balap motor yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) pada 2011, kembali menyelenggarakan 5 putaran kejuaran motor bebek kelas 110 cc dan 125 cc 4 tak-tune up.

Putaran pertama berlangsung sukses di sirkuit Sentul, Bogor, hari ini, Minggu (27/3). Sementara putaran kedua dijadwalkan akan diselenggarakan di sirkuit Kenjeran, Surabaya pada 7 Mei mendatang dan akan kembali ke sirkuit Sentul untuk menyelesaikan putaran ketiga.

Indoprix putaran keempat, akan kembali digelar di Kenjeran, Surabaya pada 30 Oktober 2011. Dan terakhir akan berlangsung di Sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan pada 20 November 2011.

Sekitar 37 pebalap papan atas dari 28 tim yang turut meramaikan Indoprix 2011, dipastikan bersaing ketat untuk memperebutkan gelar terbaik tahun ini.

Evalube sebagai salah satu sponsor yang aktif mendukung olahraga otomotif di Indonesia, turut mendukung ajang balap motor bergengsi ini.

“Indoprix 2011 ini merupakan ajang balap motor yang dinanti-nanti oleh penggermar road race di seluruh Indonesia. Sebagai wujud komitmen kami dalam memajukan olahraga otomotif Indonesia, maka Evalube kembali mendukung sepenuhnya even Indoprix sebagai ajang balap motor paling bergengsi di tanah air,” ujar Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager PT WGI.

Ivan menambahkan, “Kami berharap melalui even Indoprix ini kelak akan mampu melahirkan bibit pebalap muda yang tangguh dan mampu berkiprah tidak hanya di kancah nasional tapi juga internasional,” tegasnya.

Penulis/Foto : Jay