1
1045

TVS Hadirkan New Apache RTR 160

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT TVS Motor Company Indonesia, kembali memperkenalkan tampilan baru TVS Apache RTR 160 dengan desain yang lebih modern dan sporty, sehingga memberikan “value lebih” kepada konsumen.

Dalam keterangan resminya, TVS menjelaskan bahwa tampilan baru TVS Apache RTR 160 single disc kini memiliki aura balap yang kental.

“Profesional muda dan sukses di Indonesia menyukai motor sport yang sesuai dengan kepribadian mereka. Selain menawarkan harga yang terjangkau, TVS Apache RTR 160 cc terbaru kini hadir dengan tampilan balap dan warna baru yang cocok dengan kepribadian kalangan profesional yang sukses,” ungkap Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company.

Dikatakan TVS, Apache RTR Single Disc (SD) 160 cc kini tampil dengan desain yang lebih sporty dengan air scoop, chin fairing, new striping racing style dan digital speedometer dengan tampilan hi-tech. TVS Apache RTR SD yang dilengkapi air scoop, menjamin kestabilan performa mesin untuk kenyamanan berkendara.

Dengan desain aerodinamis dan tampilan macho, TVS Apache RTR SD hadir dalam dua pilihan warna, marble red dan stallion black. TVS membandrol dengan harga OTR Jakarta Rp 15,8 juta.

Sementara TVS Apache RTR Dual Disk (DD) 160 cc, kini hadir dengan warna baru, pearl white sehingga terlihat lebih mewah dan warna stallion black.

Dengan tetap mengusung cakram ganda, Apache RTR 160 diklaim memiliki kontrol total yang sangat responsif melalui rem cakram Roto-Petal Disc Brakes pada roda depan dan belakang serta sangat membantu pengereman dalam kecepatan tinggi.

Sementara untuk speedometer, dilengkapi sistem digital dengan 2-Trip Reading yang mudah dilihat, penunjuk jam, indikator bahan bakar, indikator aki dan servis sebagai pengingat. Varian Apache RTR 160 DD ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp 17,5 juta.

Penulis/Foto : Jay/TVS

1 COMMENT

  1. hello there and thank you for your info – I’ve definitely picked up anything new from right here. I did however expertise some technical points using this web site, since I experienced to reload the website many times previous to I could get it to load properly. I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I am complaining, but sluggish loading instances times will very frequently affect your placement in google and could damage your quality score if ads and marketing with Adwords. Well I’m adding this RSS to my e-mail and could look out for much more of your respective exciting content. Make sure you update this again soon..